Pertarungan Selesai, iCIO Community Umumkan Sang Juara, Ini Deretan Namanya

2019-03-13

PT Pelindo II, Kalbe Digital Companies, Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk patut miliki rasa bangga sebab keempat perusahaan tersebut memiliki sosok CIO (Chief Information Officer) dan juga CEO (Chief Executive Officer) panutan versi iCIO Community.

WE Online, Jakarta - iCIO Community, perkumpulan CIO dan eksekutif di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dari perusahaan dan organisasi di Indonesia, resmi umumkan pemenang iCIO Awards 2019 pada Rabu (13/3/2019) bersamaan dengan perhelatan CTI IT Infrastructure Summit 2019 di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Sejak tahun lalu, penghargaan iCIO Awards, tidak hanya diberikan kepada para CIO dan Eksekutif di bidang TIK dari perusahaan dan organisasi di Indonesia melainkan juga kepada CEO yang memiliki visi dan komitmen jelas terhadap pemanfaatan TIK untuk mendorong transformasi bisnis.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar nama pemenang iCIO Awards 2019 berdasarkan data dari iCIO Community kepada Warta Ekonomi:

 

1. The Most Influential CIO

Prasetyadi yang menjabat sebagai Direktur Operasi PT Pelindo II (IPC) berhasil meraih penghargaan sebagai CIO paling berpengaruh versi iCIO Community.

 

2. The Most Innovative CIO

Penghargaan CIO paling inovatif tahun ini resmi dibawa pulang oleh Dino Bramanto selaku Direktur Korporat IT & CEO Kalina (Kalbe Digital Companies).

 

3. The Most Intelligent CIO

Selanjutnya, gelar sebagai CIO yang paling cerdas diraih oleh Widada Sulistya selaku Deputi Instumentasi, Kalibrasi, Rekayasa, dan Jaringan Komunikasi BMKG.

 

4. The Most Inspiring CEO

Yang terakhir, iCIO juga menyematkan penghargaan kepada CEO paling menginspirasi versi mereka. Penghargaan itu diraih oleh Hafid Hadeli yang menjabat sebagai CEO PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.


Sumber: WE Online

 

 

Share this article: